beauty,

COVERGIRL Vitalist Healthy Elixir Foundation | Review

1:07 PM Unknown 1 Comments




Hi semuanya! its been a while sejak aku bikin review makeup, dan akhirnya hari ini aku bakalan nge-review lagi. Kali ini aku mau review foundation Vitalist Healthy Elixir dari Covergirl. 



  
Foundation ini nge-claim kalau dia itu oil free, light weight, minimize the appearance of oily shine, buildable coverage. Foundation ini juga ada Spf 20 nya, jadi kalau kalian mau keluar di siang hari gak perlu khawatir kalau lupa pakai sunscreen. Buat foundation ini aku pakai shade Buff Beige, dan ternyata warna nya pas banget di kulit aku. Untuk harga nya affordable banget, aku beli di Amerika dan itu cuma $5.99 atau sekitar 82ribu. 

Untuk aplikasi nya aku udah coba pakai buffing brush dan sponge, buat aku pribadi aku lebih suka aplikasiin foundation ini pakai brush. Biasa nya kalau pakai foundation aku tipe orang yang selalu lebih memilih sponge daripada brush, tapi menurut aku foundation ini kalau pakai brush hasilnya lebih keliatan natural dibanding pakai sponge. Coverage foundation nya kalau diaplikasiin pakai sponge atau brush sama-sama full coverage dan super lightweight, gak terasa berat di muka. Aku juga sudah test foto pakai flash, dan ternyata foundation nya gak flashback walaupun ada Spf nya which is great. 

Shade comparison:   (top) Covergirl - buff beige   (bottom) MakeUp Forever Ultra HD - Y305

Buat nge-cover seluruh muka aku, aku cukup pakai setengah pump aja. Satu yang aku gak suka dari foundation ini, dia wangi banget seperti ada parfum nya. Dan kalau lagi di pakai wanginya cukup menyengat, jadi kalau kalian gak suka sama foundation yang wangi mungkin ini akan mengganggu. Finish dari foundation Covergirl ini hampir matte, ya bisa di bilang satin finish. Muka aku tipical yang gampang berminyak apalagi kalau pakai foundation, surprisingly waktu aku pakai foundation ini muka aku cuma berminyak sedikit di daerah t-zone dan foundation nya juga cukup tahan lama, hanya di bagian deket idung aja yang pudar/hilang sedikit. Kalau kalian mau super long lasting foundation nya seharian, aku saranin pakai primer dulu. But overall aku suka banget dan ini bakal jadi foundation favorite aku buat beberapa minggu kedepan, apalagi dengan harganya yang affordable aku recommend banget foundation Vitalist Healthy Elixir ini. 


Go to glam Makeup menggunakan foundation Covergirl Vitalist Healthy Elixir Foundation  https://www.youtube.com/watch?v=q-bQY94YSjE

You Might Also Like

1 comment: