beauty,

BLP Beauty Lip Coat by Lizzie Parra : Review

10:38 AM Unknown 0 Comments

Hi! Kali ini aku mau review Lip Coat dari BLP Beauty, buat kalian yang belum tau BLP Beauty itu produk lokal by Lizzie Parra dan baru aja launch tanggal 20 juni kemarin. BLP Beauty ngeluarin 8 shades Lip Coat dengan harga yang gak terlalu mahal yaitu satunya IDR 129.000.

Aku beli 4 shades yaitu Butter Fudge, Peppermint Pink, Candy Apple, dan Persimmon Pie. Packaging nya menurut aku gaada masalah, dan aplikatornya juga seperti liquid lipstick/lip cream pada umumnya yaitu menggunakan doe foot applicator. Lip coat nya ada wangi yang entah kenapa aku personally gak terlalu suka, tapi waktu di aplikasikan ke bibir wangi nya gak kecium so its fine.

Udah beberapa hari ini aku pakai Lip Coat BLP Beauty, dia hasilnya gak matte banget jadi bisa di bilang semi matte. Dan yang paling penting Lip Coat nya gak bikin bibirku kering walaupun aku pake seharian, aku juga coba pakai 2 layer Lip Coat nya buat ngetes kalau pake nya tebel bisa bikin bibir kering atau enggak, dan ternyata bibirku gak kering walaupun aku aplikasiinnya 2 layer. Lip Coat ini gak transfer proof, tapi dia tetep nempel terus di bibir dan lumayan longlasting. Mungkin kalau habis makan hanya perlu touch-up sedikit di bagian tengah bibir. Waktu mengaplikasikan Lipcoat nya gampang banget gak pacthy, creamy, dan semua warna nya pigmented banget.

Overall aku suka Lip Coat dari BLP Beauty, warna nya bagus-bagus dan gak bikin bibir aku kering. Warna Lip Coat favorit ku yang Butter Fudge dan Persimmon Pie. Jadi buat kalian yang tertarik buat beli, bisa cek di blpbeauty.com
Selamat mencobaaa :)


You Might Also Like

0 comments: