beauty,

Emina Cream Blush: Review

9:52 PM Unknown 0 Comments



Aku mau review cream blush dari Emina Cosmetics, buat kalian yang belum tau Emina itu brand dari indonesia loh! Harga produk yang dijual Emina Cosmetics juga cukup terjangkau. Pertamakali liat Emina Cosmetics aku tertarik banget buat beli terutama cream blush nya. Awalnya aku mau beli online tapi dimana-mana semua sold out, sampai aku akhirnya menemukan Cream Blush Emina di Watsons Mall Kota Kasablanka. Akhirnya aku langsung beli warna pink dan peach dengan harga 30.000 untuk satu Cream Blush.



First Impression aku dari packaging cukup simple dan lucu, menggunakan tube yang berukuran kecil. Cream blush saat keluar dari tube nya berwarna putih tetapi setelah di aplikasikan ke pipi berubah menjadi berwarna. Menurut aku tekstur dari cream blushnya tidak seperti cream, melainkan lebih seperti liquid. Dan pada saat mengaplikasikan ke pipi sangat gampang untuk di blend dan tidak terlihat patchy. Cara aku mengaplikasikannya menggunakan jari di tepuk-tepuk sampai warna nya sudah mulai berubah, lalu aku gunakan brush untuk meratakan Cream Blush nya.


Aku bukan tipe yang suka menggunakan cream blush karena kadang suka menjadi terlalu pink jadi terlihat kurang natural. Walaupun warnanya tidak begitu pigmented, tapi aku suka banget Cream Blush Emina soalnya, lightweight, natural di pipi, dan cukup tahan lama kalo dipakai seharian. Aku lebih suka warna yang pink dibanding yang peach, karena yang peach kurang cocok di aku warnanya.

Selamat Mencoba:)

You Might Also Like

0 comments: