beauty,

Garnier Skin Active Micellar Cleansing Water

11:12 AM Unknown 3 Comments



Hello! kali ini aku mau membahas tentang Garnier Micellar Cleansing Water, dan kenapa aku suka dengan produk ini.
Jadi buat kalian yang belum tau, apasih Micellar Water itu? Micellar Water adalah cairan Micelle atau partikel berukuran kecil yang mirip seperti air, yang dapat mengangkat minyak, kotoran, dan Makeup pada wajah. Micellar Water sudah sangat terkenal di Perancis sejak dulu, yang katanya karena kondisi air keran yang tidak bersih makanya wanita di Perancis sangat berhati-hati saat mencuci muka, terutama yang memiliki kulit sensitif, nah sejak itu terciptalah Micellar Water.

Awalnya aku tertarik untuk beli Garnier Micellar Water ini karena harga nya gak terlalu mahal dan aku sering liat di youtube banyak banget yang pake jadi aku penasaran, dan akhirnya aku beli di Watsons Singapura dengan harga sekitar 20SGD yang ukuran 400ml. 

First impression aku waktu pertama kali cobain aku langsung suka banget, karena aku gaperlu pake 2 makeup remover buat mata dan wajah, cukup pakai Garnier Micellar Water udah bisa hapus makeup aku sampai waterproof mascara dan liquid lipstick. Dan dia gak berminyak seperti makeup remover yang biasa untuk hapus mascara, walaupun gak berminyak tapi menghapus makeupnya tetep gampang banget gak perlu di gosok-gosok. Cukup di tuang ke kapas dan di usap ke wajah, untuk area mata tempelkan kapas ke kelopak mata diamkan beberapa detik lalu di usap dengan arah ke bawah. Dan dia alcohol free jadi aman dan gak perih di mata. 


Tapi walaupun ada tulisan tidak perlu di bilas setelah pakai Micellar Water, aku saranin tetap cuci muka lagi dengan sabun supaya debu dan makeup di wajah benar-benar hilang. Oiya Garnier Micellar Water yang aku pakai itu yang tutupnya warna biru, karena dia ada 2 tipe lain yaitu warna pink dan hijau if im not mistaken. Aku belum pernah coba yang warna pink dan hijau, tapi nanti setelah aku coba aku bakal bikin review nya juga kok.

Overall aku suka dengan produk ini, karena gampang banget untuk hapus makeup apalagi aku sering pake makeup dan kadang kalau lagi capek banget suka males hapus makeup karena ribet. Tapi karena Garnier Micellar Water bisa membersihkan my whole entire face just with 1 product jadi aku suka banget karena simple dan gampang. 
Selamat mencoba:)

*what works for me may not work for you*


You Might Also Like

3 comments:

  1. Thanks infonya, ntar aku mau nyobain juga dink ^-^

    ReplyDelete
  2. makasih infonya ... ini produk baru dari garnier ya

    ReplyDelete
  3. kalo gak nemu yg garnier.. bisa sista coba yg puya Corine.. ada di guardian.. wanginya endes hehe

    ReplyDelete