beauty,

Rollover Reaction: Review

3:29 PM Unknown 1 Comments


hello! kali ini aku mau ngebahas lipstick dari Rollover Reaction, buat kalian yang belum tau Rollover Reaction itu local brand dari Indonesia. Dan baru-baru ini dia ngeluarin shade baru yaitu Maxwell, dan shade nya limited juga jadi kayaknya gak permanently bakal ada terus. Buat kalian yang penasaran, Rollover Reaction itu juga cruelty free dan paraben free. Buat harganya gak terlalu mahal IDR 119.000 dan dia ada 5 shades lainnya. 


Dari packaging nya dia gak bikin lipsticknya luber atau berantakan, aplikator nya juga pake doefoot applicator yang ukurannya agak sedikit kecil but its fine.  Rollover Reaction ini bisa dipake buat lip & cheek, karena warna nya pigmented banget jadi kalo mau di aplikasiin ke pipi cukup sedikit aja terus tinggal di taptap pake jari, harus langsung cepet di blend soalnya dia cepet kering dan kalau udah kering gaakan bisa di blend lagi.  Kalau di pake di bibir dia finishnya kayak satin gitu, dan lumayan transfer-proof juga jadi seharian dipake gak perlu khawatir touch up terus. Dia bener-bener lightweight banget di bibir kayak gapake apa-apa, tapi agak slightly bikin bibir aku kering.


Overall aku suka soalnya pigmented, longlasting, cuma agak bikin bibir aku kering. Tapi setiap orang beda-beda, di bibir kalian mungkin gak kering, untuk aplikasi di pipi aku kurang begitu suka soalnya harus buru-buru di blend sebelum kering dan kalo gak langsung di blend agak sedikit patchy. Buat kalian yang mau beli atau penasaran bisa cek di rollover-reaction.com untuk shades lainnya. 
selamat mencoba :)

You Might Also Like

1 comment: