beauty,

Color Me Automatic Foundation Applicator: Review

8:44 AM Unknown 0 Comments




Hiiiii!! Hari ini aku mau review Color Me Automatic Foundation Applicator, mungkin kalian udah sering liat di social media atau di YouTube banyak yang menggunakan Color Me Automatic Foundation Applicator ini. Aku punya Color Me udah cukup lama, dan baru-baru ini aku tertarik buat coba pakai si Color Me.
refill liquid foundation sponge

Color Me Automatic Foundation Applicator itu  bisa dibilang vibrating foundation applicator, awalnya waktu cobain di muka rasanya agak aneh geter-geter gitu, tapi setelah coba beberapa kali jadi terbiasa. Untuk harga Color Me di sephora.co.id Rp.899.000, di dalam kit Color Me kita dapat 1 alat nya, 1 sponge untuk liquid foundation, dan 1 sponge untuk bedak. Kita juga bisa beli refill sponge nya dengan harga Rp. 152.000 di sephora.co.id. Sponge untuk liquid foundation dan powder, duaduanya halus dan ukurannya bisa dibilang agak kecil, jadi buat di area sekitar hidung atau bawah mata bisa di aplikasiin dengan gampang.

left: foundation applicator  |  right: powder applicator        *maaf kotor hehe*
Untuk sponge applicator yang liquid foundation cara pakainya tuangin foundation kalian ke sponge aplikator nya lalu tekan tombolnya, Color Me aplikator nya bakal geter dan bisa langsung aplikasiin foundationnya ke wajah dengan cara di swipe. Foundation yang di aplikasiin pakai Color Me gak streaky dan gak ngurangin coverage dari foundation itu sendiri. 

Buat yang sponge applicator untuk powder caranya sponge aplikator di usap ke compact/loose powder lalu nyalakan Color Me dan bisa langsung di aplikasiin ke wajah. Tapi dia agak bikin bedak yang kita pakai jadi less coverage. 

Overall untuk aku sendiri i like it but i dont love it, aku gabisa milih bakal rekomen Color Me atau enggak nya. Tapi buat kalian yang penasaran bisa langsung cek ke Sephora nya. 
Selamat mencoba :)

You Might Also Like

0 comments: