beauty,

Etude House Lock'N Summer Cushion Blush: Review

12:32 PM Unknown 0 Comments


Akhir-akhir ini aku lagi tertarik banget sama cream blush, dan sekarang ini banyak banget brand yang ngeluarin produk-produk cushion seperti bb cushion, cushion foundation, cushion blush, cushion corrector, dsb. Waktu aku lagi iseng-iseng liat makeup disalah satu e-commerce di indonesia, yaitu mataharimall.com aku menemukan cushion blush dari Etude House, aku langsung tertarik buat beli karena waktu aku liat packaging nya lucu banget dan aku juga belom pernah pakai cushion blush.



Etude House Lock'N Summer Cushion Blush ngeluarin 2 warna yaitu pink dan coral. Harga nya juga cukup affordable yaitu sekitar 70rb, dan aku beli yang warna pink. Waktu pertama kali aku liat di packaging warna cushion blush nya pink banget tapi ternyata waktu di swatch di tangan warna nya soft kayak baby pink gitu, dan itu udah di kasih sponge aplikator nya juga yang ukurannya kecil banget sangat lucu.



Udah beberapa hari ini aku cobain Cushion Blush dari Etude House, first impression aku waktu aku aplikasiin ke pipi itu gampang buat di blend dan warna nya cocok di kulit aku. Karena warna nya soft banget dan warna kulit aku termasuk light-medium jadi warna nya keliatan di pipi aku, tapi untuk kalian yang punya warna kulit lebih gelap dari medium aku gak tau bakal keliatan banget atau engga. Dan waktu di aplikasi ke pipi caranya di tepuk-tepuk aja jangan di swipe, soalnya kalo di swipe malah blush nya kehapus. Setelah aplikasiin Cushion Blushnya wajib buat di set pake powder, karena ini bukan tipe cream blush yang bakal nge-set sendiri dia kalau di pegang tekstur nya agak kayak semacam oily, aku set blush nya pakai loose powder dari Etude House juga yang Zero Sebum yang aku bakal bikin reviewnya.

Aku coba pakai Cushion Blush nya seharian tapi menurut aku Cushion Blush nya gak terlalu long lasting, jadi throughout the day blush nya fade. Aku juga udah coba nge-set blush nya pake loose + compact powder dan masih gak tahan lama kalau di pake seharian, sebelum pakai blush aku juga pakai primer dari Stila yang Stay All Day.

Jadi menurut aku, aku gak terlalu rekomen Etude House Lock'N Summer Cushion Blush, soalnya gak terlalu tahan lama dah tekstur nya agak 'oily'. Tapi untuk warna dan packaging nya aku suka, mungkin warna nya aja mungkin gabisa masuk ke semua warna kulit.
Selamat mencobaaaa :)

You Might Also Like

0 comments: