beauty,

Lush Mask of Magnaminty: Review

8:00 AM Unknown 4 Comments


Aku mau review tentang masker dari Lush yang lagi sering aku banget pake. Aku beli masker muka ini di Lush Singapur dengan harga 28S$ yang size kecil (125gr), ada juga size besar harganya 48S$ (315gr). This product has been raved about throughout the beauty community, jadi aku gak ragu lagi pas mau beli. 




Buat yang belum tau Lush, its a worldwide cosmetics company. Dan semua produk Lush terbuat dari bahan-bahan yang natural dan handmade which is why the price can get slightly expensive. Mereka jual produk dari sabun, shampoo, skincare, lotion, dan juga Makeup.

Mask of Magnaminty itu clay based mask, jadi kalo kalian punya kulit yang kering lebih baik cobain dulu testernya, karena clay based mask bisa bikin kulit jadi lebih kering. Pertamakali aku pake masker ini ngaruh banget jerawat di jidat langsung mengecil dan berkurang, pas dipake di area yang lagi jerawatan ada rasa tingling atau kayak gremet-gremet, terus wangi maskernya kayak ice cream mint chocolate chip. Aku pake maskernya cuma di daerah T-zone aja di daerah yang berjerawat dan daerah yang lebih berminyak (jidat & idung), kadang juga dipake cuma kayak spot treatment aja di jerawat atau di spot tertentu, gak di seluruh jidat. Pake nya tipis-tipis aja soalnya a little goes a long way, ditunggu 5-10 menit kalo maskernya udah mengeras di bilas pake air. Waktu di bersihin ada scrub-scrub nya jadi bisa exfoliate muka sekalian. Jangan lupa sebelum pake maskernya cucimuka yang bersih dulu, biasanya aku pake masker ini seminggu 2 atau 3x. 

Aku recommend banget Mask of Magnaminty apalagi yang kulitnya berjerawat & berminyak. Kalo abis pake masker ini mukanya langsung halus banget, ngebantu banget buat ilangin jerawat di muka. 
Selamat mencoba!

You Might Also Like

4 comments:

  1. Tertarik banget mau coba masker ini 😍.Tapi mau beli di lazada harganya di bawah 200 ribu. Ada yg bilang itu palsu. Kak tau gk olshop yg jual masker ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa beli juga di akun instagram brits beauts , barangnya asli dan sekarang lagi PO

      Delete
  2. Tertarik banget mau coba masker ini 😍.Tapi mau beli di lazada harganya di bawah 200 ribu. Ada yg bilang itu palsu. Kak tau gk olshop yg jual masker ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi!! Ada kok di instagram nama nya @urbeautysecret.id 😊

      Delete