beauty,

Night Time Skincare Routine

3:24 PM Unknown 0 Comments

hai! aku mau sharing tentang cara aku menghapus makeup dan rutinitas skincare aku di malam hari. Kulit aku berminyak di daerah T-zone dan bagian kening aku juga berjerawat, apalagi aku bisa hampir setiap hari pake makeup, dan kalo aku gak bersih membersihkan muka pasti muncul jerawat2 kecil. 


Pertama-tama aku ilangin makeup menggunakan Garnier Skin Active Micellar Cleansing Water, aku suka banget pake produk ini karena cukup pake Garnier Micellar Cleansing Water semuanya bisa kehapus dengan mudah, dari mulai foundation, eyeliner, liquid lipstick, sampai waterproof mascara. Setelah itu aku mencuci muka menggunakan Nivea Makeup, aku menggunakan Nivea Make Up Clear buat memastikan muka aku sudah bersih dari makeup. 


Lalu aku mencuci muka lagi, aku punya 2 sabun cuci muka yang aku pakai bergantian. Yang pertama Avene Cleansing Gel, aku mencuci muka menggunakan Avene Cleansing Gel untuk membantu mengurangi jerawat dan kalau tidak menggunakan heavy face makeup. Yang kedua Glamglow Power Cleanse Daily Dual Cleanser, ini aku gunakan kalau aku menggunakan heavy makeup. Cara menggunakan nya juga sangat unik, pastikan wajah kalian dalam keadaan kering, lalu dalam satu botol tersebut memiliki dua pump yang berisi oil & mud. Pump 3-4x oil & mud ke tangan lalu ratakan ke wajah yang masih kering, setelah rata beri sedikit air ke tangan lalu usap ke wajah dan GlamGlow akan berubah menjadi berbusa. Setelah itu bisa di bilas dengan air. 


Seletah mencuci muka aku pakai NuSkin NaPCA Moisture Mist, caranya hanya di spray ke wajah dan diamkan sampai Napca meresap ke kulit kita. Lalu aku pakai Loreal Youth Code serum dengan cara di tepuk-tepuk ke wajah, setelah meresap aku menggunakan Loreal White Perfect Night Cream ke seluruh wajah dan leher, tapi aku menghindari area kening karena jika terlalu banyak diberi moisturiser di area itu bisa makin banyak timbul jerawatnya. 


Aku juga menggunakan eyecream dari Loccitane karena area mata aku gampang kering. Untuk spot treatment dan bekas jerawat aku pakai Avene TriAcneal, produk ini membantu banget buat menghilangkan jerawat yang selalu muncul setiap hari. Step terakhir aku gunakan lipbalm yang aku beli di Bath&Body Works, bibir aku gampang kering pecah-pecah dan lipbalm ini sangat ngebantu  buat bibir aku menjadi lembab. 

Jadi itu semua step-step skincare aku di malam hari. Semoga bermanfaat :)
**Produk yang cocok aku gunakan belum tentu cocok untuk kalian.


You Might Also Like

0 comments: