bb cushion,

Maybelline Super BB Cushion: Review

12:29 PM Unknown 2 Comments






Hello!! Belum lama ini Maybelline ngeluarin produk baru yaitu Super Bb Cushion. Aku beli di Watsons Kemang Village dengan harga 200 ribuan, aku lupa harga pastinya berapa tapi kayaknya gak lebih dari 250rb. 


Maybelline Bb Cushion ada 2 shades, natural dan light. Aku beli yang warna light karena yang natural habis, dan waktu aku coba warna nya agak sedikit terlalu putih di kulit aku. Menurut aku dia coverage nya medium, dia bisa nutup kemerahan pada wajah dan lumayan cover juga kalo ada jerawat. Maybelline Bb Cushion ini ada SPF29/PA+++ yang bakal ngelindungin muka kalian dari sinar matahari. 


Kalau dipake finish dari Bb Cushion nya dewy, karena muka aku termasuk berminyak jadi harus di set pakai loose powder terutama di area t-zone. Waktu di pake seharian Bb Cushion nya tetep stay, tapi muka aku agak berminyak sedikit. Aku aplikasiin Bb Cushion pakai sponge aplikator yang dikasih dari Bb Cushionnya, caranya tinggal di tap sponge ke Cushionnya lalu di aplikasiin ke muka dengan cara di tap jangan di swipe. 

Overall aku suka sama Maybelline Super BB Cushion, dipakai nya gampang dan gak terlalu bikin muka aku berminyak. Yang kurang cuma shade range nya aja karena dia cuma ada 2 shades dan gak semua orang warna kulitnya putih. Kalau kalian tertarik bisa di cek ke Drugstores atau ke counter Maybelline nya sendiri. 
Selamat Mencobaaa:)

You Might Also Like

2 comments: