Indonesia,

Kylie Cosmetics Lip Kit: review

1:38 PM Unknown 0 Comments


Hiii!! Sekarang ini Kylie Cosmetics lagi jadi bahan perbincangan orang-orang banget nih, terutama lip kit nya. Jadi sekarang aku mau kasih tau ke kalian worth atau enggak nya untuk dibeli.


Aku beli Kylie Lip Kit waktu di online shop instagram namanya @padusee lagi ada sale dan harga Lip Kit nya jadi 490rb. Aku beli yang warna Dolce K, karena warna kulit aku light/medium jadi kalau dipakai warnanya agak kecoklatan. Di dalam satu box Lip Kit nya ada lip liner dan liquid lipstick. Bibir aku typical yang kalau dipakein lip liner bakal jadi kering dan ngeletek, tapi lip liner dari Kylie Cosmetics ini sama sekali gak bikin kering dan waktu di aplikasiin ke bibir juga super creamy dan smooth. Untuk liquid lipstick nya, surprisingly aku suka banget karena aku gak expect kalau dia gak bikin bibir kering, lightweight, pigmented jadi gak perlu 2 layer aplikasiin nya, dan gak patchy. Waktu liquid lipstick nya udah kering di bibir udah set, rasanya kalau dipegang kayak velvety dan bibir nya jadi keliatan smooth gak ada garis-garis bibir. Tapi minus nya dia kalau dipakai pas makan ilang dibagian tengah-tengah bibir, apalagi kalau makanan yang dimakan berminyak banget udah pasti harus di touch up.

Aplikator dari Liquid Lipsticknya juga enak buat dipakai, gak kaku dan ukuran doe-foot applicator nya juga gak terlalu besar atau terlalu kecil. Cara pakai nya kalian bisa garisin bibir kalian dulu menggunakan lip pencil, lalu isi bibir nya masih dengan menggunakan lip pencil. Setelah itu baru kalian bisa aplikasiin liquid lipsticknya, aku saranin cukup 1 layer aja karena kalau pakai nya 2 layer atau ketebelan bakal jadi gak nyaman di bibir.

Overall kalau menurut aku Kylie Lip Kit worth buat dibeli walaupun harganya gak affordable, tapi aku belum pernah nemu liquid lipstick yang bener bener nyaman dipakai dan gak bikin bibir kering.

You Might Also Like

0 comments: