beauty,

Favorite Drugstore and High-end Highlighter

4:40 PM Unknown 0 Comments




Hello!! Aku mau share beberapa highlighter favorite aku dari drugstore dan yang high end. Aku suka banget sama highlight setiap pergi itu wajib buat dipakai gapernah lupa, jadi ini 5 highlighter favorite aku.


Nomer 1 (high-end) yang paling banget-banget aku suka itu Becca x Jaclyn Hill yang warna Champagne Pop. Buat kalian yang suka banget sama highlight pasti tau kalo brand Becca ini bagus banget highlight nya, super pigmented, range warna highlight nya juga banyak, dan dia gak terlalu banyak glitternya. Tapi Becca ini gampang banget pecahnya jadi harus hatihati banget. Harganya sekitar 600/700ribuan, agak pricy tapi kalau kalian suka banget sama highlight dan makeup ini worth buat dibeli.



Yang kedua (Drugstore) itu dari City Color, brand ini bener-bener semua harga makeupnya affordable tapi kualitas dari makeup nya itu sendiri juga bagus, dan City Color Highlight Trio ini menurut aku super bagus , pigmented tapi agak banyak glitternya, ada 3 warna dalam satu palet jadi bisa di sesuain sama warna kulit kalian. Yang aku pakai ini Highlight Trio Collection 1, dan harganya 100rb rupiah aja :').



Ketiga (High-end) yang aku suka Anastasia Beverly Hills Glow Kit Pallete, aku beli yang That Glow dengan harga sekitar 600/700rb. Dalam satu palette ada 4 warna 3 terang dan 1 yang gelap. Aku suka karena dia gak banyak glitter, pigmented, dan creamy gampang di blend nya.



Yang keempat (drugstore) ada dari Nyx Cosmetics yang Strobe of Genius. Di satu palette ini ada 7 warna, cocok buat kalian yang mau punya berbagai macam warna highlight tapi on budget atau gak mau simpen terlalu banyak makeup. Harganya aku beli di sephora singapur dengan harga sekitar 32SGD, dan dia warna-warna nya juga bisa buat berbagai jenis skin tone.


Terakhir (drugstore) yang aku suka dari Sleek Cosmetics Highlight Palette yang warna Solstice. Dia ada 1 cream highlight dan 3 powder highlight, semuanya creamy dan super pigmented gampang di blend, gak patchy sama sekali, dan packaging nya lucu banget gold. Harganya kira-kira sekitar 180-200rb. Menurut aku cukup affordable buat drugstore, karena packaging bagus pakai magnet, pigmented, dan dapet brush kecil.

Jadi itu 5 favorite highlight aku, let me know what you guys think!;)

You Might Also Like

0 comments: