beauty,

Emina Bare With Me Mineral Powder & City Chic Powder: Review

12:57 PM Unknown 2 Comments


Review lagi dari produk Emina Cosmetics, kali ini aku mau review Bare With Me Mineral Loose & Compact Powder dan juga City Chic Compact Powder. Aku beli Bare With Me Mineral Compact dan City Chic Compact Powder di Sociolla.com , harga untuk Bare With Me Compact Rp. 39.500 dan City Chic Compact Rp. 44.000. Sedangkan Bare With Me Mineral Loose Powder aku beli di Watsons Pondok Indah Mall 2 dengan harga Rp. 49.500,  menurut aku harga produk emina affordable banget untuk kualitas yang cukup bagus. 


Shade yang aku beli untuk Bare With Me Compact: 03 Amber, Bare With Me Loose Powder: 02 Light Beige, City Chic Powder: Peach. Dari setiap produk variasi pilihan warna nya ada 4-5 shades, menurut aku shades nya kurang banyak untuk orang yang kulit nya lebih gelap. 





Dari packaging simple gaada masalah, setiap bedak mendapat puff aplikator nya sendiri. Product wise aku paling suka yang Bare With Me Compact & Loose Powder karena coverage nya medium-full dan gak terlihat cakey. Biasa aku pakai yang loose powder (02 Light Beige) di area highlight wajah aku, dan compact powder (03 amber) di area wajah yang lain. 
Untuk City Chic Compact Powder aku biasa aja gak terlalu suka, coverage nya light-medium mungkin cocok untuk kalian yang prefer light coverage. 

Ketiga produk itu gak bisa mengatasi wajah kalian yang berminyak, aku saranin pake mattifying primer dulu kalo punya wajah yang cukup berminyak seperti aku. Semua nya cukup long lasting di wajah, mungkin kalau dipakai seharian butuh touch-up sedikit di area t-zone. Dan waktu di aplikasikan ke wajah juga gampang gak chalky

Overall buat kalian yang lagi cari bedak tapi on budget atau lagi hunting brand lokal dengan harga yang affordable aku rekomen untuk cobain bedak Emina Cosmetics! 
Selamat mencoba :)

You Might Also Like

2 comments:

  1. Kak, Warna peachnya itu ko lebih tua dari light beige? Apa emang gitu ya?

    ReplyDelete