beauty,

Nabi Longlasting Matte Lipgloss: Review

1:51 PM Unknown 0 Comments





Kali ini aku mau review tentang Nabi Matte Lipgloss yang lagi booming, aku beli Nabi Matte Lipgloss di website beautyhaulindo.com dengan harga 35rb. Dan yang aku beli cuma 4 shades: Nude, Mocha, Hot Red, dan Blackberry. 



Kalo diliat dari packaging nya cukup simple, aplikator nya juga seperti matte lipcream lainnya menggunakan doefoot applicator. Nabi Matte Lipgloss ini isinya 0.32oz atau 9gr, dan kalo menurut aku Nabi Matte Lipgloss ini wangi nya agak aneh aku gak terlalu suka.



First impression waktu aku pake shade Mocha, lengket banget di bibir tapi gak bikin bibir aku kering (*sebelum aplikasiin Matte Lipgloss aku gak pake lipbalm). Aku pake Matte Lipgloss ini dari jam setengah11 siang terus jam 11 aku makan, jam 12 siang aku cek dan Matte lipgloss nya udah ilang dibagian tengah-tengah bibir. Shade Mocha ini juga cukup pigmented waktu dipake, sama seperti Hot Red dan Nude. Tapi buat shade Blackberry, gak se-pigmented 3 shade yang aku beli, shade ini slightly lebih tipis dan lebih susah untuk di ilangin di bibir. Semua shade yang aku beli kalo di pake lengket banget dan itu agak mengganggu. 

Overall aku gak terlalu suka dengan Nabi Long Lasting Matte Lipgloss ini, walaupun harga nya cukup murah tapi beberapa Matte Lipgloss pigmentation nya kurang bagus, wangi dari Matte Lipgloss yang agak aneh dan lengket di bibir it's a big no no for me. 

You Might Also Like

0 comments: