beauty,

Top 5 Monthly Favourite: June

12:24 PM Unknown 0 Comments


Hello! Gak kerasa sekarang udah bulan Juli aja, dan kali ini aku mau kasih tau ke kalian 5 produk yang aku selalu pakai non-stop di bulan Juni kemarin. Lets get started! 

Yang pertama ada Etude House Zero Sebum Drying Powder, aku gabisa keluar rumah kalau gak pake si Zero Sebum ini. Karena ini bikin muka aku matte seharian gak perlu khawatir mukanya bakal berminyak, aku juga udah bikin full review nya kalau kalian mau baca bisa klik disini.

Buat yang kedua lip liner dari Make Up Store yang warna Golden Purple. Aku jarang banget pake lip liner, tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka banget pake lipliner Make Up Store. Dia warnanya agak mauve keunguan gitu, dan lip liner nya juga gabikin bibir aku sekering lip liner yang lainn terus dia lumayan longlasting juga.



Ketiga, another lip product yaitu Lip Coat dari BLP Beauty. Kemarin aku juga udah bikin full review nya bisa dibaca disini. Aku setiap pergi selalu pake Lip Coat BLP Beauty, gak bikin bibir kering dan aku suka banget sama warna-warna nya. Aku lagi sering pake warna Peppermint Pink di atas lip liner Make Up Store yang aku sebutin tadi.



Keempat Cream Blush dari MakeUp Forever yang nomer 410, warnanya kayak peachy pink gitu, pigmented banget dan gampang buat di blend. Aku sering pake karena longlasting dan finishnya matte, warna nya emang kalo belum di blend agak mencolok, tapi kalau udah di blend hasilnya bagus warna nya juga jadi natural. Aku suka aplikasiin cream blushnya menggunakan jari atau beauty blender.




Yang terakhir yaitu SmashBox Double Exposure Eyeshadow Pallet, aku punya pallet ini udah cukup lama tapi sekarang aku lagi sering banget pake eyeshadow pallet nya. Aku suka sama warna Flushed & Quartz di mix dan di aplikasiin ke eyelid, dan warna Fig buat di crease mata aku. Warna di pallet nya cukup pigmented, gak chalky, dan di blend nya juga gampang.

Jadi itu 5 MakeUp Products yang aku lagi sering banget pake, let me know MakeUp apa yang kalian lagi suka atau ada rekomen MakeUp yang mau di review. 
That's it for today! Selamat Mencobaaaa ;)

You Might Also Like

0 comments: